Liam Gallagher Tidak Perduli Dengan Jumlahnya Fans

Liam Gallagher Tidak Perduli Dengan Jumlahnya Fans

Liam Gallagher tidak perduli bila tidak ada orang yang hadir untuk melihat konsernya. Bekas pentolan group musik Oasis ini akui berkarier solo bukan untuk cari kepopuleran atau meningkatkan uangnya. “Saya lakukan ini bukanlah untuk meningkatkan fans atau cari uang. Saya ada di sini sebab saya memang ingin saja,” kata Liam seperti dikutip Contactmusic, Minggu (5/1/2020). Pada akhir tahun 2019, Liam Gallagher memang dibawa bekerjasama bersama dengan The Who untuk rangkaian gigs di Amerika. Saat dia naik ke atas panggung, beberapa fans The Who memang kelihatan tinggalkan ruang untuk beristirahat atau cari makanan.

Jadi, saya di sini untuk menyanyikan beberapa lagu saja sebab saya senang The Who serta saya senang Pete Townshend, Roger Daltrey. Rasa-rasanya seperti sedang liburan saja sebab saya bawa anak-anakku kesini” paparnya. Liam Gallagher betul-betul tidak memusingkan saat laganya bersama dengan The Who tidak dihargai oleh pemirsa. Dia merasakan dianya turut gigs itu semata-mata sebab rasa hormat pada band pelantun lagu Baba O’Riley itu.

Baca juga : Lebih Menentukan League of Legends, Garter Papar Jeleknya Ekosistem Game Dota 2

Bila beberapa orang sedang makan atau apa saja itu, beberapa orang yang hadir, serta mereka cuma duduk dengan makanan di mulut mereka, itu tidak jadi masalah bagiku. Serta bila tidak ada orang yang hadir juga tidak jadi masalah sebab saya bersenang-senang disana. Saya bukan untuk promo di sini, saya cuma lengkapi saja,” katanya. Saat tampil bersama dengan The Who, Liam Gallagher masih mengaplikasikan style menyanyi uniknya. Dia tetap tempatkan ke-2 tangannya di belakang serta mendekatkan mulut mengarah microphone.

Style menyanyi unik Liam Gallagher ini nyatanya bukan tanpa ada fakta. Saudara Noel Gallagher itu akui dapat keluarkan kemampuan suara berlebihan dominoqq bila meletakkan ke-2 tangannya di belakang. Simak juga: Tempat Bayi Sungsang, Fakta Syahnaz Sadiqah Pilih Proses Lahiran Caesar “Saya pernah menggenggam mic seringkali serta rasa-rasanya aneh. Rasa-rasanya tidak enak. Sesaat dengan meletakkan tangan di belakang malah membuatku dapat memperoleh tenaga tambahan,” ujarnya.

One thought on “Liam Gallagher Tidak Perduli Dengan Jumlahnya Fans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Menu