Rod Stewart Terkena Kasus Penganiayaan Karena Hantam Orang

Rod Stewart Terkena Kasus Penganiayaan Karena Hantam Orang

Vokalis legendaris Rod Stewart serta putranya, Sean, diputuskan jadi terduga penganiayaan di Palm Beach, Florida. Seperti dikutip TMZ, Jumat (3/1/2020), momen itu berlangsung di The Breakers Hotel, saat malam tahun baru. Dalam laporan polisi yang didapat TMZ, ayah serta anak itu rayakan malam perubahan tahun di hotel eksklusif itu. Awalannya, satu orang petugas keamanan namanya Jessie Dixon lihat sekumpulan orang berupaya masuk ke satu acara pribadi yang diadakan di ruang beberapa 90bola anak di hotel itu. Rombongan Rod Stewart itu nyatanya bukan undangan di acara itu.

“Rombongan itu benar-benar bising serta jadi perhatian beberapa orang. Serta mereka menampik waktu disuruh tinggalkan tempat,” demikian info yang tertuang dalam laporan polisi. “Mereka benar-benar bising serta mengganggu selama malam,” kata satu orang sumber pada People. Menurut Dixon, ia serta Sean telah berhadap-hadapan. Dixon selanjutnya mengulurkan tangan kanannya untuk memerintah Sean Stewart mundur.

Bawakan Lagu Baru, IU Ingin Fansnya Tidur Waktu Konser

Tetapi Sean malah mendorongnya. Ayahnya, Rod Stewart, tidak ingin tinggal diam. Ia melayangkan tinjunya ke rusuk kiri Dixon. Semua insiden itu terekam camera CCTV. Polisi menjelaskan, dari video itu kelihatan jelas jika Rod Stewart serta Sean yang mengawali insiden itu. Dalam laporan polisi disebut musisi berumur 74 tahun itu telah mohon maaf atas insiden itu.

Tetapi Sean malah mendorongnya. Ayahnya, Rod Stewat, tidak ingin tinggal diam. Ia melayangkan tinjunya ke rusuk kiri Dixon. Semua insiden itu terekam camera CCTV. Polisi menjelaskan, dari video itu kelihatan jelas jika Rod Stewart serta Sean yang mengawali insiden itu. Dalam laporan polisi disebut musisi berumur 74 tahun itu telah mohon maaf atas insiden itu.

“Hanya salah paham kecil. Baik Rod atau Sean tidak ditahan,” kata satu sumber yang diambil People. Ke-2 faksi, kata sumber itu, telah sama-sama mohon maaf. Diluar itu tidak ada orang yang terluka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Menu