Selesai Super Bowl, Penelusuran Lagu Shakira serta JLo Naik Mencolok

Selesai Super Bowl, Penelusuran Lagu Shakira serta JLo Naik Mencolok

Selang beberapa waktu semenjak tampilan yang menghebohkan di Super Bowl 2020, Senin (3/2) lantas, lagu-lagu lama Shakira disebutkan kembali dicari serta dibaca. Lagu Whenever, Wherever contohnya, sukses mengalahkan tangga lagu iTunes Top 100, 19 tahun sesudah dikeluarkan. Vokalis asal Kolombia itu membawakan sepotong lagu Whenever, Wherever di seseparuh sesi Super Bowl lantas, serta nampaknya potongan itu cukup sudah untuk kembali menaikkan popularitas lagu yang launching pada 2009 itu.

Merilis Aceshowbiz, hal sama berlangsung pada beberapa lagu hit Shakira yang lain, seperti Hips Don’t Lie, Waka Waka, serta She Wolf. Jennifer Lopez, yang share panggung dengan Shakira dalam helatan Super Bowl, disebutkan alami lonjakan penjualan lagu di Spotify. Serta hal sama dirasakan oleh kolaborator mereka, Bad Bunny serta J Balvin yang dengan automatis mendapatkan jatah tampil lebih sedikit di laga olahraga yang diselenggarakan di Miami itu.

Baca juga : TIDAK SENANG BAGIAN STANDARD? COBAIN MIE AYAM JUMBO DI MEDAN INI

Penelusuran pada lagu Empire (2014) serta She Wolf (2009) dari Shakira disampaikan melompat lebih dari 900 % dalam beberapa sesudah Super Bowl selesai. Sesaat, peminat lagu Get Right serta Waiting For Tonight, keduanya launching pada tahun 2009, punya JLo bertambah lebih dari 680 %. Baik Shakira serta JLo menyediakan tampilan keseluruhan di Super Bowl. Shakira sempat bermain gitar serta menghajar drum, lakukan tindakan spontan seperti menjulurkan lidah ke camera, sedang JLo pilih memperlihatkan potensi pole dancing, seperti peranannya dalam film Hustlers.

Tampilan yang berjalan sepanjang 15 menit itu memetik banyak reaksi pemirsa. Beberapa merasakan terhibur, beberapa memandang Shakira serta JLo tampil begitu seksi. Tetapi, keduanya sukses meningkatkan rating acara. Super Bowl 2020 dilihat sampai 103 juta orang lewat jaringan tv Fox. Angka itu naik 4 % atau sama dengan tiga juta orang dibandingkan session tahun kemarin yang tampilkan Maroon 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Menu