Semarak, A Tribute To KLa Proyek Diadakan Pascagempa Lombok

Semarak, A Tribute To KLa Proyek Diadakan Pascagempa Lombok

Lombok Pesona band KLa Proyek demikian diingat oleh fansnya sampai sekarang. Katon, Lilo serta Ari sudah eksis semenjak masa 80-an sampai sekarang. Hal tersebut juga yang berlangsung di Lombok, waktu restoran bernama De La Sirra mengadakan acara, ‘A Tribute To KLa Project’. Konser ‘A Tribute To KLa Project’ yang berjalan, Jumat (6/12/2019) berjalan dengan penuh nostalgia. Itu kelihatan dari ramainya pengunjung baik pria atau wanita yang kadang-kadang turut menyanyi.

Baca juga : Kepala BSSN Peringatkan Ada Serangan Siber Dapat Leburkan Budaya serta Agama

Lebih waktu sang vokalis mulai membawakan lagu pertama KLa yang berjudul “Dinda” serta lagu Monumental yakni “Yogyakarta”. Beberapa pengunjung terlihat nikmati alunan musik serta syair lagunya. Nostalgia serta Romantisme dari lagu-lagu KLa Proyek tentu saja menempel ke beberapa remaja masa 90an. Salah satu orang pengunjung salah satunya bernama Ari. Wanita asal Jakarta ini mengaku jika lagu-lagu KLa sudah mengulang-ulang masa lalu yang dilaluinya waktu waktu SMA.

Ingat waktu nongkrong sama teman temen serta konser di Jakarta tahun 1993. Jadi ingat dahulu ada teman yang ikhlas berbohong ke Ortunya hanya untuk tonton konser KLa Proyek,” kata Ari pada live-recordings.com.

2 thoughts on “Semarak, A Tribute To KLa Proyek Diadakan Pascagempa Lombok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Menu